Rake Narendra, Direktur TPM Muda.
Sumber :
  • tvOnenews - Nuryanto

Tanggapi Debat, Direktur TPM Rake Narendra: Ganjar Menjawab Aspirasi Anak Muda

Rabu, 13 Desember 2023 - 18:22 WIB

tvOnenews.com - Debat Capres 2024 menuai tanggapan berbagai kalangan terutama bagaimana sosok para capres menyampaikan visi misi dan bagaimana para capres menyanggah saru sama lain.

Direktur Pemenangan Diaspora Tim Pemenangan Muda (TPM) Ganjar-Mahfud, Rake Narendra N. Ampeldenta menyampaikan bahwa Ganjar Pranowo melalui debat dengan baik dan menjawab harapan diaspora muda terhadap figur pemimpin yang dibutuhkan untuk Indonesia kedepan.

Rake menilai, Ganjar menjawab tema terkait komitmen pemberantasan korupsi dengan baik.

"Kita sama-sama lihat bahwa komitmen Pak Ganjar jelas dalam pemberantasan korupsi. Bagaimana pemimpin harus memberi contoh sikap anti korupsi, pemisikinan koruptor sampai perampasan aset. Anak muda butuh figur pemimpin yang punya komitmen untuk memberantas korupsi," jelasnya.

Kemudian menurutnya, Ganjar menunjukkan komitmen untuk masyarakat tidak takut bersuara dalam iklim demokrasi dan menjamin kebebasan berpendapat.

"Pak Ganjar saya kira menjawab suara kegelisahan anak-anak. Tadi beliau sampaikan bawah Pak Ganjar menjamin kebebasan berpendapat dan demokrasi dapat terus terjaga," tambahnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
03:49
01:14
08:35
01:28
01:58
Viral