Pasangan Calon (Paslon) nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka dibanjiri dukungan anak muda yang tergabung di dalam komunitas e-sport Jawa Barat (Jabar)..
Sumber :
  • Istimewa

Komunitas E-Sport Gabung Gaspoll Bro Dukung Pemimpin Peduli Prabowo-Gibran

Jumat, 15 Desember 2023 - 23:35 WIB

tvOnenews.com - Terbukti peduli terhadap kemajuan dunia e-sport Indonesia, Pasangan Calon (Paslon) nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka dibanjiri dukungan anak muda yang tergabung di dalam komunitas e-sport Jawa Barat (Jabar). Bahkan komunitas e-sport ini membuktikan dukungannya dengan bergabung bersama relawan militan pendukung Prabowo-Gibran yakni Gemoy, Santuy, Asoy Poll Bersama Prabowo atau Gaspoll Bro.

“Kita meyakini pemerintahan di bawah komando Prabowo-Gibran terus memberikan fokus penuh terhadap pengembangan esport Tanah Air,” ujar Koordinator e-sport Jabar Eka Prisaptio dalam acara bertajuk ‘Komunitas E-Sport Gabung Relawan Gaspoll Bro! Jabar’ saat ditemui di Majalengka, Jum’at (15/12). 

Komitmen tersebut diberikan karena Prabowo-Gibran terbukti berpihak kepada ruang-ruang kreatif anak muda. Terutama pada bidang e-sport Tanah Air. 

Tidak cuma omong kosong belaka, Prabowo dan Gibran terekam berkontribusi langsung bagi kemajuan olahraga elektronik yang sedang marak di Indonesia ini. Diketahui, Prabowo sempat membuat turnamen e-sport yang diikuti oleh banyak anak muda Indonesia. 

Game yang dipertandingkan adalah PUBGM, Free Fire dan Mobile Legends. Setidaknya sudah puluhan ribu tim dari seluruh Indonesia bertarung memperebutkan gelar juara di Grand Final.

Sedangkan wakilnya, Gibran, juga sangat mendukung olahraga yang tengah marak belakangan ini. Di Kota Solo, Gibran secara tegas mendukung penuh para atlet e-sport. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:17
02:29
01:25
02:52
06:56
11:04
Viral