Polres Boyolali Kirim Bantuan Sembako dan Perlengkapan Bayi kepada Korban Semeru.
Sumber :
  • Tim tvOne - Agus Saptono

Polres Boyolali Kirim Bantuan Logistik untuk Korban Erupsi Gunung Semeru

Rabu, 8 Desember 2021 - 12:22 WIB

Boyolali, Jawa Tengah - Polres Boyolali, Jawa Tengah,  mengirimkan bantuan logistik kepada para korban erupsi Gunung Semeru di Lumajang, Jawa Timur. Bantuan berupa kebutuhan pokok dan obat-obatan yang dikirimkan pada Rabu (8/12/2021), dengan diangkut menggunakan mobil truk box.

Bantuan logistik untuk para korban erupsi Gunung Semeru tersebut , di antaranya ada beras, susu bayi, selimut, handuk, pakaian, mi instan, roti, obat-obatan dan sebagainya. Tepat pukul  09.00 WIB, armada bantuan diberangkatkan langsung oleh Kapolres Boyolali, AKBP Morry Ermond.

"Ini adalah inisiatif dari Polres Boyolali. Semoga ini dapat sedikit membantu masyarakat yang terdampak musibah di Lumajang," kata Kapolres MORRY Ermond, Rabu (8/12/2021). 

Dia menjelaskan bantuan tersebut diharapkan dapat bermanfaat dan membantu para korban erupsi gunung Semeru.

"Masing-masing individu personel Polres Boyolali secara sukarela juga memberikan bantuan berupa baju layak pakai yang nanti kami juga akan serahkan kepada para korban Erupsi Semeru," jelasnya.

Menurut Morry, kegiatan tersebut merupakan tindak lanjut dari kegiatan pemberian bantuan ke Lumajang dari pemerintah Kabupaten Boyolali, yang sebelumnya juga sudah mengirimkan bantuan. 

Seperti diketahui, Gunung Semeru yang berada di Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, mengalami erupsi pada Sabtu (4/12/2021). Ada puluhan korban meninggal dunia dan ribuan warga mengungsi. (Agus Saptono/dan)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:24
09:59
06:00
02:57
02:32
01:28
Viral