Personil Polres Pemalang menyisihkan sebagian rejekinya untuk membantu korban Erupsi Gunung Semeru, Rabu (8/12/2021)..
Sumber :
  • Tim tvOne - Edi Mustofa

Personil Polres Pemalang Sholat Gaib dan Sisihkan Rejeki untuk Korban Semeru

Rabu, 8 Desember 2021 - 19:13 WIB

Pemalang, Jawa Tengah - Jajaran Polres Pemalang melaksanakan sholat gaib dan menyalurkan bantuan sosial untuk korban bencana alam erupsi gunung Semeru di Jawa Timur. 

Kapolres Pemalang AKBP Ari Wibowo mengatakan, bantuan sosial untuk korban bencana alam erupsi gunung Semeru dikumpulkan secara sukarela oleh personil Polres Pemalang setelah selesai Apel pagi di halaman Mapolres Pemalang, Rabu (8/12/2021).

“Bantuan yang dikumpulkan akan disalurkan untuk korban bencana alam erupsi gunung Semeru melalui Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Pemalang,” jelas AKBP Ari Wibowo.

Terkait bantuan sosial tersebut, Kapolres Pemalang mengatakan, personilnya memiliki inisiatif sendiri dalam menyisihkan sebagian rejekinya, untuk membantu meringankan beban saudara kita yang sedang mengalami musibah bencana alam erupsi gunung Semeru.

“Ini merupakan wujud empati dan solidaritas personil Polres Pemalang pada korban erupsi gunung Semeru,” kata Kapolres.

Tidak hanya berbagi, personil Polres Pemalang juga menunaikan ibadah Sholat Gaib di Masjid Baitul Mukhlisin Polres Pemalang.

“Setelah Ibadah Sholat Dzuhur, personil Polres Pemalang menunaikan ibadah Sholat Gaib untuk mendoakan korban erupsi gunung Semeru,” kata Kapolres.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:30
03:27
01:35
03:20
01:47
02:02
Viral