Penemuan 4 mayat anak yang dihabisi ayah kandungnya sendiri di Jagakarsa, Jakarta Selatan..
Sumber :
  • Aldi Herlanda/tvOnenews.com

Polisi Beberkan Video Panca Darmansyah, Sempat Minta Maaf kepada 4 Anaknya Usai Membunuh

Kamis, 21 Desember 2023 - 17:13 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Polisi ungkap rekaman video Panca Darmansyah usai melakukan pembunuhan terhadap empat anaknya di wilayah Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Wakasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Henrikus Yossi mengatakan, dari hasil kegiatan olah TKP, pihaknya mendapatkan rekaman video sebelum dan setelah kejadian pembunuhan yang dilakukan oleh tersangka.

"Direkaman yang sebelumnya saudara PD atau tersangka ini menyampaikan bahwa ini adalah rekaman kita yang terakhir. Kita itu ditujukan kepada saudara PD sendiri dengan keempat anaknya," katanya kepada Wartawan, dikutip Kamis (21/12/2023).

"Kemudian di rekaman setelah peristiwa meninggalnya empat anak tersebut yang bersangkutan juga memvideokan dalam kondisi keempat anak tersebut dalam kondisi tidak bernyawa," sambungnya.

Tidak hanya itu, Henrikus mengungkapkan, usai melakukan pembunuhan kepada keempat buah hatinya itu, tersangka sempat melontarkan permintaan maaf kepada para korban.

"Yang bersangkutan meminta maaf kepada anak-anaknya. Namun hal itu tentu saja menjadi suatu pelengkap untuk alat bukti kami. Yang kami siapkan ketika berkas ini kami limpahkan ke kejaksaan," tutupnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:24
02:47
02:23
01:31
03:15
01:19
Viral