Selebgram Kienzy Myln Klarifikasi Video Mesum yang Dikaitkan Padanya.
Sumber :
  • Didi Syachwani

Ramai Dikaitkan dengan Video Mesum 32 Detik, Selebgram asal Sampit Kienzy Myln Buat Klarifikasi

Kamis, 9 Desember 2021 - 07:24 WIB

Kotawaringin Timur, Kalteng - Selebgram asal Sampit, Kotawaringin Timur (Kotim), Kalimantan Tengah, Kienzy Myln mendadak membuat video klarifikasi terkait viralnya video mesum 32 detik yang disebut netizen mirip dengannya. 

Klarifikasi video mesum Kienzy Myln diunggah di channel YouTube Dayak Ethnic Official, Rabu (8/12/2021) malam.

Kienzy Myln yang memiliki pengikut mencapai puluhan ribu ini, secara tegas menyatakan wanita dalam video itu bukanlah dirinya.

"Aku ingin ngejelasin semuanya tentang video ini, yang tersebar di Kalteng, di Sampit. Aku yakin jika yang di video itu bukan aku," ucap Kienzy Myln.

Dia lantas mengungkapkan sejumlah alasan bahwa pemeran perempuan video wikwik itu berbeda dengannya. Salah satunya adalah warna rambut.

"Waktu aku di Kalimantan, rambut aku berwarna pirang," katanya. Dalam video yang viral, rambut pemeran wanita memang berwarna hitam, seperti rambut Kienzy Myln sekarang.

Kemudian Kienzy Myln juga menyebutkan, ciri khasnya yang lain, yakni selalu memakai gelang berwarna hitam dan kalung yang bandulnya berbuntuk bulan sabit. Kedua benda tersebut, menurutnya, tidak pernah ia lepas.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral