Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Prof Yusril Ihza Mahendra.
Sumber :
  • Istimewa

Yusril Siapkan Jabatan Strategis di PBB Untuk Pejuang PPP Imbas Dukung Prabowo-Gibran

Jumat, 29 Desember 2023 - 17:25 WIB

tvOnenews.com - Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Prof Yusril Ihza Mahendra apresiasi Pejuang Partai Persatuan Pembangunan (PPP) bisa merapat ke kubu paslon nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka serta menjanjikan posisi strategis di PBB.

Hal ini menyusul banyaknya tokoh PPP yang mendeklarasikan dukungan kepada Capres-Cawapres Prabowi dan Gibran di Pilpres 2024.

Yusril melihat ini sebagai penguatan dukungan kepada Prabowo-Gibran di Pilpres 2024 mendatang, khususnya dari partai berbasis ideologi Islam.

"Kami sebagai partai Islam di kubu Prabowo-Gibran mengapresiasi Pejuang PPP dalam mendukung Prabowo-Gibran karena perlu adanya kekuatan Muslim dan Pejuang PPP sangat tepat dan cocok mendukung Prabowo-Gibran," kata Yusril.

Saat ini beberapa tokoh PPP yang mengatasnamakan diri 'Pejuang PPP' menggelar deklarasi dukungan kepada Prabowo-Gibran di Hotel Ambhara, Blok M, Jakarta Selatan, Kamis 28 Desember 2023.

Tokoh PPP yang hadir di antaranya adalah  Wakil Sekretaris Majelis Pertimbangan DPP PPP Hj. Hizbiyah Rochim, kader PPP seperti Witjaksono hingga Raden Agung Zainal Abidin. Deklarasi tersebut juga dihadiri Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani.

Yusril juga berharap elemen PPP secara keseluruhan bisa bergabung dengan Prabowo-Gibran. Bahkan, Yusril juga melihat adanya potensi dukungan yang datang dari partai lain.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:35
02:49
05:29
03:51
01:54
05:56
Viral