Cawapres nomor urut 3 Mahfud Md (kanan) saat memberikan keterangan pers di Wisma Keuskupan Katedral, Jakarta, Kamis (4/1/2024)..
Sumber :
  • Antara

Viral Alvin Lim Bilang Ferdy Sambo Tidak Pernah Tidur di Penjara, Mahfud Bilang Gini

Jumat, 5 Januari 2024 - 00:10 WIB

tvOnenews.com - Viral dalam cuplikan video di media sosial TikTok, dimana Alvin Lim menyatakan Sambo tidak ditahan di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Salemba, Jakarta, melainkan di ruang KPLP yang dilengkapi mesin pendingin atau AC.

Menanggapi hal itu, Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud Md menjelaskan bahwa isu seperti yang disebutkan Alvin Lim bukan hal baru.

"Ya baguslah kalau dia punya info begitu. Diberitahu saja ke saya boleh, di mana dan kapan dia lihatnya, kan tinggal gitu aja," kata Mahfud di Wisma Keuskupan Katedral, Jakarta, Kamis.

"Kalau isu begitu sih, di (Lapas) Sukamiskin banyak orang pulang tiap hari. Itu soal-soal yang harus kita selesaikan memang kalau ada," katanya.

Mahfud mengatakan bahwa yang berwenang untuk mengecek isu tersebut adalah Inspektur Jenderal yang mengawasi lapas.

"Enggak ada laporan ke saya. Kalau ke lapas itu ngeceknya ya pasti tiap saat akan ada irjen, Inspektur Jenderal, itu yang selalu ngawasin. Kalau ada sesuatu, dia saya panggil," ujarnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:59
02:08
01:12
03:01
00:52
02:33
Viral