Seusai Pesan Menohok Menuai Perhatian Publik, Kini Ganjar Ingatkan Sopir Truk.
Sumber :
  • tim tvOne

Seusai Pesan Menohok Menuai Perhatian Publik, Kini Ganjar Ingatkan Sopir Truk

Rabu, 17 Januari 2024 - 15:24 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Seusai pesan menohok Capres nomor urut 3 dari PDIP, Ganjar Pranowo menuai perhatian publik. Kini ganjar menjadi pusat perhatian lagi, karena berikan pesan menohok ke sopir truk. 

Ganjar Pranowo mengingatkan para sopir truk untuk senantiasa menjaga stamina dan tidak memaksakan mengemudikan truk tanpa beristirahat.

"Mereka nyopir sekitar delapan jam gas pol terus. Saya ingatkan harus dipikirkan untuk kesehatan juga, jadi harus istirahat setiap empat jam," ujar Ganjar Pranowo saat ngobrol dan ngopi dengan para sopir truk di Terminal Limpung, Kabupaten Batang, Jawa Tengah, Rabu (17/1/2024).

Dalam pertemuan itu, Ganjar dan para supir berdiskusi mengenai pungli hingga truk ODOL (over dimension over load) atau kendaraan yang mengangkut muatan melebihi batas beban.

Kepada Ganjar, para supir truk menyampaikan terima kasih karena pungli di Jembatan Timbang Subah, Kabupaten Batang, berhasil diberantas.

"Ini dulu ada kejadian luar biasa, pungli di jembatan timbang yang sempat viral, akhirnya kami tangani dan pengemudi truk sampaikan bahwa sekarang pungli sudah tidak ada lagi. Jadi mereka berterima kasih," ucap Eks Gubernur.

Meski demikian, para sopir truk masih mengeluhkan adanya praktik pungli di beberapa titik yang dilalui, di luar Jembatan Timbang Subah.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral