Sekelompok anak muda yang tergabung dalam Inspirasi Kreatifitas Nasional membuat investasi aset digital dalam bentuk Non Fungible Token sebagai bentuk dukungan kepada Prabowo-Gibran..
Sumber :
  • Istimewa

Dukung Prabowo-Gibran, Sekelompok Anak Muda Buat Investasi Aset Digital

Kamis, 18 Januari 2024 - 21:18 WIB

tvOnenews.com - Sekelompok anak muda yang tergabung dalam Inspirasi Kreatifitas Nasional (IKN) membuat investasi aset digital dalam bentuk Non Fungible Token (NFT) sebagai bentuk dukungan kepada Calon Presiden nomor urut 2 (Dua) Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

NFT yang diberi nama NFT Gemoy ini merupakan salah satu bentuk dukungan kongkret, para anak muda pegiat kripto dan blockchain tanah air untuk memenangkan Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024. 

Ide pembuatan NFT Gemoy sendiri terinspirasi paparan cawapres Gibran Rakabuming Raka pada debat kandidat cawapres, yang berjanji akan melakukan hilirisasi digital dengan cara menyiapkan para ahli blockchain, artificial intelegent serta crypto untuk mengembangkan masa depan ekonomi digital di Indonesia.

Berangkat dari hal tersebut, membuat Oky Gemoy selaku Ketua IKN mengumpulkan para ahli blokchain untuk membuat project NFT Gemoy ini. agar bisa memberikan kontribusi nyata terkait rencana Cawapres Gibran Rakabuming Raka tersebut.

“Kami para pegiat crypto dan blockchain, berfikir bahwa harus ada sumbangsih yang kami berikan pada pilpres kali ini. Project NFT Gemoy ini merupakan bentuk dukungan dalam merealisasikan statement Mas Gibran saat debat cawapres. dan yang utama adalah untuk mendukung dan memenangkan pasangan Prabowo-Gibran tentunya,” terang Oky.

Sebelum merilis NFT Gemoy, tim IKN bersilaturahmi ke kediaman Habib Luthfi bin Yahya yang merupakan Pembina Tim Kampanya Nasional Prabowo-Gibran untuk menyampaikan dan meminta dukungan project NFT Gemoy ini.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
02:37
01:03
01:46
07:04
05:04
Viral