Apel 3 Pilar Pengamanan Pemilu 2024, Netralitas Mutlak Bagi TNI Polri dan ASN.
Sumber :
  • istimewa

Apel 3 Pilar Pengamanan Pemilu 2024, Netralitas Mutlak Bagi TNI Polri dan ASN

Jumat, 2 Februari 2024 - 16:35 WIB

Rokan Hulu, tvOnenews.com - Persiapan Pemilu terus dilakukan, Apel 3 (tiga) Pilar dalam Rangka Pengamanan Pemilihan Umum Tahun 2024 tingkat Kabupaten Rokan Hulu di gelar hari ini (2/2/2024).

Kapolres Rokan Hulu AKBP Budi Setiyono menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi kepada seluruh pihak yang telah bekerja dengan baik sehingga apel hari ini dapat diaksanakan.

"kami berharap kegiatan hari ini menjadi awal yang baik untuk kita bersama melangkah menuju pemilu 2024 yang suskes dan membawa kemajuan bagi daerah kita, rokan hulu tercinta ini", katanya.

Kapolres Menambahkan Tahun 2024  seluruh masyarakat yang mempunyai hak pilih di seluruh Indonesia termasuk di Kabupaten Rokan Hulu ini  akan melaksanakan pesta demokrasi pemilihan umum, Ini akan menjadi pemilihan pertama yang terbesar, sebab sebelumnya pemilu dan pilkada belum pernah dilaksanakan di tahun yang sama.

"Untuk itu marilah kita bersama-sama menyukseskan jalannya pesta demokrasi nanti, sesuai dengan tugas kita masing-masing" ucap AKBP Budi Setiyono.

Lebih lanjut AKBP Budi menjelaskan, Apel pada hari ini dilaksanakan dalam rangka menjalin sinergitas dalam menyongsong dan mewujudkan pemilihan Presiden dan Wakil Presiden, pemilihan Legislatif dan dilanjutkan dengan pemilihan Gubernur - Wakil Gubernur, pemilihan Bupati - Wakil Bupati  yang dilaksanakan pada tanggal 14 Februari tahun 2024 dapat berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

"Untuk itu pada kesempatan yang baik ini, kami mengajak kepada TNI, Polri dan pemerintah dan seluruh elemen masyarakat di Kabupaten Rokan Hulu ini  untuk bersatu padu guna mendukung suksesnya penyelenggaraan pemilihan umum ini,  marilah kita jaga persatuan dan kesatuan, hindari tindakan yang dapat menimbulkan provokasi, fitnah dan hal lainnya yang dapat mengganggu terlaksananya kelancaran pemilu didaerah kita ini" ungkap Kapolres.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral