Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.
Sumber :
  • Istimewa

Gaspoll Bro! Prabowo-Gibran Konsolidasi Akbar Satu Putaran

Sabtu, 3 Februari 2024 - 17:14 WIB

tvOnenews.com - Relawan Gemoy, Asoy, Santuy, Poll Bersama Prabowo (Gaspoll Bro) segera menggelar konsolidasi akbar bersama 20 ribu relawan di Surabaya, Jawa Timur (Jatim). Hal itu juga sebagai bentuk dukungan nyata terhadap Pasangan Calon (Paslon) 02 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka untuk Pilpres 2024. 

Nantinya dalam acara konsolidasi akbar Relawan Gaspoll Bro akan dihadiri Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Dardak, Gubernur Jawa Timur periode 2008-2019 H. Soekarwo, Wali Kota Pasuruan H. Saifullah, hingga Menteri BUMN Erick Thohir.

"Adanya konsolidasi akbar ini sebagai upaya dan komitmen kami untuk memasifkan dukungan terhadap Pak Prabowo dan Mas Gibran di Pilpres 2024," kata Koordinator Relawan Gaspoll Bro Fahmi Ismail dalam keterangannya, Sabtu (3/2/2024).

Dia menuturkan, konsolidasi yang digerakan Relawan Gaspoll Bro ini sebagai upaya untuk memasifkan dukungan terhadap Prabowo-Gibran. Hal itu dilakukannya atas dasar komitmen penuh untuk memenangkan Prabowo-Gibran.

Sehingga, tambah dia, sampai sekarang sudah banyak tergabungrelawan-relawan di akar rumput yang bergabung dengan Gaspoll Bro. Sehingga, konsolidasi akbar ini nantinya untuk menyelaraskan visi misi serta tujuan relawan dalam memenangkan Prabowo-Gibran.

"Sudah banyak dari beberapa bulan kemarin kelompok masyarakat yang bergabung dengan Gaspoll Bro, saat ini kita fokuskan mereka untuk menyelaraskan visi dalam memenangkan Pak Prabowo dan Mas Gibran," tuturnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:18
03:32
03:17
02:29
01:25
02:52
Viral