Deklarasi Prabowo-Gibran digaungkan oleh Tharekat Ulama Nusantara Tangerang Selatan..
Sumber :
  • Istimewa

Tharekat Ulama Nusantara Tangerang Selatan Gelar Deklarasi Prabowo-Gibran

Selasa, 6 Februari 2024 - 20:51 WIB

tvOnenews.com - Deklarasi Prabowo-Gibran digaungkan oleh Tharekat Ulama Nusantara Tangerang Selatan. Kegiatan yang diselenggarakan oleh Tuntas di Kedai Kemuning 57, Pamulang Barat, Tangerang Selatan itu dihadiri oleh sejumlah tokoh penting.

Mereka adalah mantan Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diani, Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie dan Wakilnya Pilar Saga Ichsan. Turut hadir selaku deklarator yaitu Ustaz Ruba'i M. Sholeh, Ustaz Ahmad Fitroni Pamulang, Ustaz Shomdhani Pamulang, H. Syuja' Ciputat, Ustaz Murtadho Pamulang, Ustaz Zaenal Arifin Serpong, H. Ali Imran Serua, dan Ustaz Abdul Hakim Ciputat.

Benyamin Davnie pada kata sambutannya mengingatkan warga agar datang ke Tempat Pemilihan Suara (TPS) terdekat pada 14 Februari 2024 untuk menyuarakan pilihannya.

"Saya hadir sebagai pembina dari Tuntas, sebagai warga, alim ulama, orang muslim, anak yang masih ingin mengaji, orang yang masih mencari ilmu, orang yang ingin berjuang. Kita hadir di sini untuk memperkuangkan sesuatu.  Sebentar lagi kita menuju 14 Februari. Itu yang akan menentukan Indonesia selama lima tahun mendatang. Perubahan-perubahan ini akan terjadi, dimulai pada 14 Februari. Nanti datang ke TPS. Nomor satu buka surat suara, nomor dua coblos, nomor tiga masukkan ke kotak suara. Gampang. Tapi nanti saya harap bapak ibu datang tidak sendirian. Ajak teman sekasur, teman sedapur," kata Benyamin, disambut riuh warga yang hadir.

Setiap suara yang diberikan masyarakat akan turut menentukan nasib bangsa ini. Oleh karena itu setiap orang yang telah memiliki hak pilih wajib datang ke TPS.

"Indonesia ini harus ada yang memimpin karena harus ada keputusan yang diambil. Dengan segala kelebihan dan kekurangan presiden maka kita harus menentukan pilihan. Pilihan kita sudah jelas. Setelah mencoblos, ucapkan alhamdulillah dan berdoa semoga amanah. Sehingga tuntas, kita tidak hanya menyelesaikan urusan politik duniawi tapi juga harapan," ucap Benyamin.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:57
01:51
06:48
09:30
03:52
01:15
Viral