Truk Ringsek Akibat Menabrak Kontainer.
Sumber :
  • Arief Budiman Saputra

Diduga Sopir Mengantuk, Truk Seruduk Kontainer di Tol Dalam Kota Tebet Jakarta Selatan

Jumat, 17 Desember 2021 - 02:03 WIB

Jakarta - Sebuah truk ringsek usai terlibat kecelakaan dengan truk kontainer yang tiba-tiba oleng didepannya saat melintas di tol dalam kota Tebet Jakarta Selatan pada Jumat dinihari. Petugas Kepolisian dari Patroli Jalan Raya Polda Metro Jaya kini melakukan pencarian terhadap truk kontainer yang melarikan diri.

Truk bernomor polisi B 9549 FRW, mengalami kecelakaan dengan truk kontainer hingga mengalami kerusakan berat di bagian depan di tol dalam kota Tebet, Jakarta Selatan pada Jumat dinihari.

Sang sopir yang diduga mengantuk terkejut saat melihat truk kontainer menyalip didepannya, kecelakaan pun tak dapat terhindarkan. Kernet truk serta sang sopir mengalami luka-luka dibagian wajah.

“Saya posisi dari arah Semanggi, memang saya agak mengantuk dan kurang fokus. Saya kaget ketika kontainer tersebut tiba-tiba menyalip masuk ke jalur dua,” jelas Rizki sopir truk yang ringsek.

Sementara itu, petugas Kepolisian Ditlantas Polda Metro Jaya akan melakukan pencarian terhadap truk kontainer yang melarikan diri usai terlibat kecelakaan. (arief/ade)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
11:01
01:35
03:35
03:51
02:43
03:42
Viral