Nasib Nahas Pasangan Difabel Hanyut di Sungai Seusai Tukar Cincin, Basarnas Semarang Lanjutkan Pencarian Mempelai Wanita.
Sumber :
  • Istimewa

Nasib Nahas Pasangan Difabel Hanyut di Sungai Seusai Tukar Cincin, Basarnas Semarang Lanjutkan Pencarian Mempelai Wanita

Senin, 26 Februari 2024 - 02:00 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Kepala Basarnas Semarang Budiono mengungkap peristiwa nahas pasangan difabel yang hanyut ketika ingin melintasi jalan di Desa Krebet, Kecamatan Masaran, Kabupaten Sragen, Minggu (25/2/2024).

Menurut Budiono, Maharani Purwanti (28) asal Sragen dan calon suaminya, Arfan Adi Nugroho (29) diketahui melintas jalan tersebut sekira pukul 17.00 WIB.

Dia mengatakan nasib malang menimpa pasangan difabel tersebut, lantaran keduanya baru saja tukar cincin, pertanda segera menikah.

Budiono menjelaskan kedua pasangan yang baru saja tukar cincin tersebut hendak melintasi jalanan di Krebet Masaran Sragen yang tertutup air karena hujan yang turun deras.

Diketahui, keduanya melewati jembatan yang melintasi sungai Kedungbulus Craken, saat turun dari jembatan dan masuk jalan desa, tiba-tiba arus menjadi deras. 

Karena tidak bisa menguasai motor yang dikendarai, mereka terjatuh dari motor dan hanyut terbawa arus. 

"Di sebelah jalan itu ada sungai dan mereka terbawa arus banjir ke sungai tersebut. Si pria selamat karena sempat berpegangan pohon bambu yang ada di pinggir sungai. Yang wanita meskipun sempat juga berpegangan bambu, namun karena arus sangat deras dia tidak kuat dan hanyut," ujar Budiono.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral