Pernikahan Radja Panutan dan Adinda Galuh Nurutami Viral di Sukabumi.
Sumber :
  • Istimewa

Pernikahan Viral di Sukabumi Gara-gara Mahar Bombastis Rp 5 Miliar, Bikin Netizen Iri

Senin, 26 Februari 2024 - 13:00 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Media sosial baru-baru ini dihebohkan dengan pesta pernikahan viral yang mewah di Sukabumi, Jawa Barat dengan mahar bombastis yakni sebesar Rp 5,5 miliar

Pernikahan viral dengan mahar Rp 5,5 miliar di Sukabumi tersebut adalah acara perayaan dari pasangan Radja Panutan dan Adinda Galuh Nurutami

Beberapa mahar yang membuat pesta pernikahan ini viral yakni berupa rumah, mobil Honda HRV, mobil sedan Toyota Camry dan 2 mobil lainnya.

Selain itu, ada pula barang-barang mewah dan mahal, misalnya iPhone 15 pro max yang merupakan keluaran terbaru, MacBook, dan sepatu olah raga bermerk Skechers yang dikenal harganya yang tidak murah.

Menanggapi pernikahan viral ini, netizen banyak yang memberikan komentar positif kepada mempelai di akun TikTok @sukabumicitycom. Perempuan lainnya banyak yang berharap juga bisa mendapatkan suami seperti Radja Panutan.  

"Plis nyari cowo seperti itu di mana," kata pengguna TikTok bernama Karin, dikutip Senin (26/2/2024).

"Amalan seperti apa yang teh Galuh lakukan setiap harinya sehingga dapat suami yang effort-nya luar biasa," kata pengguna TikTok, Nurholisah.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:32
06:34
05:09
01:34
02:08
01:24
Viral