Misteri Harta Brigadir J Belum Tuntas, Pihak Keluarga Minta Ferdy Sambo Cs Kembalikan Uang yang Dicuri.
Sumber :
  • Tim tvOne/Julio Trisaputra

Misteri Harta Brigadir J Belum Tuntas, Pihak Keluarga Minta Ferdy Sambo Cs Kembalikan Uang yang Dicuri

Rabu, 28 Februari 2024 - 03:00 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Pihak keluarga mendiang Brigadir J alias Yosua Hutabarat meminta terpidana Ferdy Sambo Cs mengembalikan yang dicuri melalui gugatan perdata di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel).

Kuasa hukum keluarga Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak mengungkapkan pihaknya masih belum mendapatkan harta Brigadir J yang dicuri Ferdy Sambo, Putri Candrawati, Ricky Rizal, dan Kuat Ma'ruf.

"(Brigadir J, red) punya yang di Bank BNI Bogor. Dicuri oleh Bharada, Bripka Ricky Rizal atas perintay nyonya, yaitu tuan putri atau istrinya Ferdy Sambo. Dicuri Rp200 juta sampai dengan hari ini belum kembali," ujar Kamaruddin di PN Jaksel, Selasa (27/2/2024).

Dia menjelaskan semestinya majelis hakim yang mengadili perkara pembunuhan berencana Brigadir J memerintahkan terdakwa mengembalikan uang tersebut.

Menurutnya, hingga kasus telah inkrah hingga sekarang, pihak keluarga Brigadir J belum mendapatkan haknya.

"Kami sudah memperoleh putusan PN hingga banding kasasi tidak dibicarakan uang itu dikemanakan. Maka kami pikir ini kesempatan kita gugat secara perdata," jelasnya.

Selain itu, Kamaruddin mengingatian bahwa Brigadir J juga mendapatkan pin emas pemberian Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:32
06:34
05:09
01:34
02:08
01:24
Viral