Khairul Umam atau akrab dipanggil Haji Her, mengaku dirinya tidak berkompetensi untuk menjabat di pemerintahan..
Sumber :
  • Istimewa

Digadang-gadang Jadi Bupati Pamekasan, Berikut Penjelasan Haji Her

Senin, 4 Maret 2024 - 14:25 WIB

tvOneenws.com - Menjelang pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pamekasan Madura pada November 2024 nanti, mulai diisukan tentang sosok yang pantas dan didambakan warga untuk memimpin Pamekasan untuk lebih maju dan lebih baik.

"Pamekasan membutuhkan sosok seperti Khairul Umam atau Haji Her untuk membawa Pamekasan lebih baik lagi, karena Kabupaten Pamekasan merupakan daerah yang memiliki potensi pertanian tembakau, sehingga saya meyakini ditangan beliau, Pamekasan lebih sejahtera dan semakin tertata apik," ungkap Waisul Karni, Tokoh muda Pamekasan.

Waisul juga menambahkan bahwa Haji Her selama ini merupakan sosok yang dikenal akrab dengan tingginya kepedulian sosialnya, dekat dengan ulama serta pejuang tembakau yang gigih memperjuangkan petani tembakau, membuat Haji Her sosok yang layak untuk memimpin Pamekasan, dan hal tersebut dibuktikan dengan pada musim panen tahun 2023 kemarin, harga jual tembakau tertinggi sepanjang sejarah pertembakauan Madura.

"Semoga Haji Her berkenan untuk membangun Pamekasan untuk lebih baik lagi," harapnya.

Menanggapi hal tersebut, Khairul Umam atau akrab dipanggil Haji Her, mengaku dirinya tidak berkompetensi untuk menjabat di pemerintahan, karena dirinya hanya sebatas pengusaha tembakau biasa saja, Haji Her mengaku enggan untuk menjajal jabatan politis seperti kepala daerah tersebut, dimana menurutnya bahwa sosok pemimpin didaerah itu harus memahami politik birokrasi.

"Saya hanya pengusaha tembakau biasa saja, sehingga saya tidak mau menjabat jabatan politis sekelas Bupati maupun Wakil Bupati Pamekasan, meski langsung dilantik saya pasti menolak ", terang Haji Her.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:22
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
Viral