Ps.Nita Setiawan dari Gereja Betel Indonesia Keluarga Allah Jakarta dan Victor Rarung selaku Staff Khusus Gubernur Sulut Bidang Komunikasi Publik melakukan pelayanan penginjilan di Lapas Salemba Jakarta..
Sumber :
  • Istimewa

GBI Keluarga Allah Jakarta Serahkan Bantuan Alkitab ke Warga Binaan Lapas Salemba, Jhon Kei Beri Kesaksian

Jumat, 8 Maret 2024 - 21:18 WIB

tvOnenews.com - Dan umat-Ku, yang atasnya nama-Ku disebut, merendahkan diri, berdoa dan mencari wajah-Ku, lalu berbalik dari jalan-jalannya yang jahat, maka Aku akan mendengar dari sorga dan mengampuni dosa mereka, serta memulihkan negeri mereka, 2 Tawarikh 7:14 (TB).

Injil Yesus Kristus harus dikabarkan bagi seluruh umat manusia. Merasa terpanggil akan tugas tersebut, Ps.Nita Setiawan dari Gereja Betel Indonesia (GBI) Keluarga Allah Jakarta didampingi Victor Rarung selaku Staff Khusus Gubernur Sulut Bidang Komunikasi Publik melakukan pelayanan penginjilan di Lapas Salemba Jakarta Pusat, Jumat (8/3/2024) siang.

Dalam khotbahnya, Ps.Nita Setiawan menekankan terkait titik balik yang menjadi moment perubahan seseorang yang dahulunya hidup sembarangan dan bahkan sempat melenceng.

"Titik balik adalah orang yang berkomitmen untuk berubah dalam hidupnya," ujarnya.

Seringkali menurut, Ps.Nita Setiawan bahwa sebagian orang yang salah jalan akan lanjut dalam perjalanannya yang akhirnya semakin tersesat lebih jauh. Tapi ada yang sudah tahu salah jalan dan langsung berbalik.

"Semoga ini menjadi titik balik bagi saudara-saudara dalam memilih jalan, sebab ini belum akhir. Firman Tuhan dalam Amsal 23:17-18 tertulis karena masa depan sungguh ada, dan harapanmu tidak akan hilang. Sebab Aku ini mengetahui rancangan-rancangan apa yang ada pada-Ku mengenai kamu, demikianlah firman Tuhan, yaitu rancangan damai sejahtera dan bukan rancangan kecelakaan, untuk memberikan kepadamu hari depan yang penuh harapan," jelasnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:24
01:33
03:57
11:28
10:12
09:50
Viral