Ratusan relawan bolone mase Prabowo-Gibran di Kabupaten Indramayu, menggelar acara syukuran dengan sujud syukur dan potong tumpeng..
Sumber :
  • tvOnenews - Opi Riharjo

Relawan Bolone Mase Prabowo-Gibran Sujud Syukur dan Potong Tumpeng Rayakan Kemenangan

Kamis, 21 Maret 2024 - 01:36 WIB

tvOnenews.com - Berbagai macam cara untuk mengungkapkan rasa suka cita, atas kemenangan calon pasangan Presiden Grabowo-Gibran. Ratusan relawan bolone mase Prabowo-Gibran di Kabupaten Indramayu, menggelar acara syukuran dengan sujud syukur dan potong tumpeng sebagai ungkapan rasa syukur atas perolehan suara pasangan calon Presiden nomor urut dua Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Dengan suka citanya mereka secara bersama sama syujud syukur dan doa bersama. Sebelumnya, mereka juga punya nadar, jika pasangan capres nomor urut dua unggul, maka mereka akan menyedakahi anak yatim dan jompo di Kabupaten Indramayu.

Selain sujud syukur, para relawan bolone mase juga bersama sama menggelar acara potong tumpeng dan sujud syukur atas kemenangan Prabowo-Gibran. Sujud syukur tersebut di gelar di tiga titik yakni di Desa Bangodua, Kecamatan Bangodua. Desa Kroya, Kecamatan Kroya dan Desa Mekarwaru Kecamatan Gantar, Kabupaten Indramayu.

"Suka cita atas kemenangan calon presiden nomor urut kosong dua Prabowo-Gibran. Kami menggelar sujud syukur, potong tumpeng dan santunan anak yatim dan jompo,"  ujar, Sahroni, korda bolone mase Indramayu. 

Mereka optimis kemenangan Prabowo-Gibran menang secara mutlak. Mereka akan tetap mengawasi putusan dan penetapan pihak KPU. Sementara itu, secara keseluruhan, pasangan prabowo-gibran mengumpulkan suara 58,51% mengunguli calon lainnya.

"Alhamdulillah perolehan suara di kabupaten Indramayu sesuai dengan harapan 70 persen," pungkas Sahroni.(oro/chm)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:34
05:09
01:34
02:08
01:24
01:33
Viral