YouthLab Indonesia menyelenggarakan Live Podcast Ramadhan..
Sumber :
  • Istimewa

Anak Muda & Kecerdasan Buatan, Sebuah Distopia?

Rabu, 27 Maret 2024 - 15:35 WIB

tvOnenews.com - YouthLab Indonesia menyelenggarakan Live Podcast Ramadhan bertajuk “Youth Dystopia: Future with or without A.I” pada 28 Maret 2024, bertempat di Black Pond Tavern Senayan, Jakarta Selatan. 

Executive Director YouthLab Indonesia, Axel Hadiningrat mengatakan bahwa tema yang diangkat YouthLab akan menjawab berbagai pertanyaan, kecemasan serta dimensi dari hidup bersama kecerdasan buatan

“Saat ini kita tinggal dalam era fast-track yang semakin terhubung dan dikuasai oleh kecerdasan buatan, anak muda Indonesia kini dihadapkan pada tantangan yang kompleks dan seringkali berlawanan antara memanfaatkan kemajuan teknologi atau memelihara keseimbangan mental dan mindfulness, apakah akan menjadi sebuah kehidupan distopia bagi mereka?” ujar Axel. 

Berawal dari kecemasan inilah, YouthLab menghadirkan podcast yang dihadiri oleh penggiat A.I & mindfulness, yaitu Irzan Raditya, CEO & Co-Founder dari Kata.Ai dan Gupta Sitorus, praktisi komunikasi dan teknologi. 

Acara ini juga menghadirkan tiga panelis anak muda, representasi generasi sekolah, kuliah dan dunia kerja. Mereka akan bercerita mengenai pengalaman dalam menggunakan A.I serta mengutarakan apa yang sebenarnya mereka dambakan; what today’s youth really crave. 

Hasil dari obrolan bersama narasumber dan panelis akan dirangkum menjadi sebuah insight otentik dan menarik, khususnya bagi para audience yang berasal dari berbagai latar belakang brand, riset dan instansi, dikurasikan secara apik oleh researcher YouthLab Indonesia. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:22
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
Viral