Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno tebar semangat kewirausaaan bersama Rumah Siap Kerja (RSK).
Sumber :
  • Istimewa

Buka Puasa Bersama Rumah Siap Kerja, Sandiaga Uno Ungkap Esensi Ramadan Bagi Wirausahawan dibidang Ekonomi Kreatif

Kamis, 4 April 2024 - 16:36 WIB

tvOnenews.com - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno tebar semangat kewirausaaan bersama Rumah Siap Kerja (RSK), dengan menggelar buka bersama anak-anak dari Panti Asuhan Yusni, di Kawasan Bulungan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Rabu (3/4/2024).

Sandiaga Uno mengatakan, acara bertemakan "RSK Berbagi dan Berbuka Bersama" ini, digelar untuk menyadarkan masyarakat, bahwa Ramadan merupakan bulan yang mencerminkan kemampuan seorang wirausahawan.

Yang mana, Bulan Ramadan juga mengajarkan untuk mengendalikan diri dan mengelola waktu dengan baik.

"Bulan Ramadan mengajarkan kita untuk meningkatkan kualitas diri, termasuk dalam berwirausaha. Ketika seseorang mampu mengendalikan diri dan mengelola waktu dengan baik selama puasa, hal itu juga mencerminkan kemampuan untuk mengelola usaha dengan baik," ujar Sandiaga Uno kepada wartawan.

Ditemui bersamaan, CEO Rumah Siap Kerja, Roestiandi Tsamanov, menekankan bahwa semangat kewirausahaan, sejalan dengan nilai-nilai yang dianut selama bulan Ramadan.

"Bulan Ramadan memberi kita pelajaran tentang ketabahan, disiplin, dan semangat berbagi. Ini adalah nilai-nilai penting bagi seorang entrepreneur untuk menghadapi tantangan dan meraih kesuksesan," paparnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:13
08:31
03:29
04:25
01:50
23:20
Viral