Pengajian Al-Hidayah dan Himpunan Wanita Karya menegaskan dukungannya kepada Airlangga Hartarto untuk kembali memimpin sebagai Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar.
Sumber :
  • Istimewa

Pengajian Al-hidayah dan Himpunan Wanita Karya Deklarasikan Dukungan Kepada Airlangga sebagai Ketum Golkar 2024-2029

Minggu, 7 April 2024 - 21:44 WIB

tvOnenews.com - Pengajian Al-Hidayah dan Himpunan Wanita Karya menegaskan dukungannya kepada Airlangga Hartarto untuk kembali memimpin sebagai Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar periode 2024-2029.

“Dengan penuh keyakinan, kami percaya bahwa kesuksesan yang telah kami nikmati akan menjadi pemicu semangat bagi para kader perempuan Golkar, serta bagi Indonesia secara keseluruhan,” kata Ketua DPP Pengajian Al-Hidayah, Hetifah Sjaifudian di Jakarta, di Le Meridien Hotel, Minggu (7/4/2024).

Dia menilai kepemimpinan Airlangga Hartarto telah membawa berbagai prestasi dan kemajuan bagi Partai Golkar. “Oleh karena itu, kami dengan sepenuh hati mendukung beliau untuk kembali memimpin partai ini dalam periode mendatang" tegas Hetifah.

Hetifah mengatakan langkah pengumuman dukungan itu merupakan bagian dari upaya konkret yang dilakukan Pengajian Al-Hidayah dan Himpunan Wanita Karya dalam menyokong Airlangga Hartarto sebagai pemimpin Partai Golkar. 

“Sosok Pak Airlangga Hartarto sebagai figur yang mampu menghadirkan perubahan positif dan memberikan kontribusi nyata bagi kemajuan partai dan bangsa” tutur Hetifah.

Hetifah yang juga Wakil Ketua Komisi X DPR RI itu mengatakan deklarasi tersebut menegaskan bahwa dukungan kepada Airlangga Hartarto bukan semata-mata karena alasan personal. Namun dukungan itu lebih kepada pengakuan akan kontribusi dan prestasinya dalam memimpin partai serta visi dan misinya untuk kemajuan bangsa Indonesia.

Menurut Hetifah, anggota Pengajian Al-Hidayah dan Himpunan Wanita Karya berkomitmen untuk mendukung proses penyelenggaraan Munas Partai Golkar dan menjadikan suksesnya Munas sebagai prioritas utama.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral