Ketua DPP PDI Perjuangan Ahmad Basarah usai menunaikan shalat Idul Fitri di Masjid At-Taufiq, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Rabu (10/4/2024)..
Sumber :
  • Antara

Pertemuan Megawati dan Prabowo Subianto Hanya Menunggu Waktu

Rabu, 10 April 2024 - 10:41 WIB

tvOnenews.com - Pertemuan antara Megawati Soekarnoputri dan Prabowo Subianto hanya menunggu masalah waktu. Hal ini diungkapkan oleh politikus Gerindra Dahnil Anzar Simanjuntak. 

"Insyaaallah beliau berdua akan bertemu, tinggal masalah waktu saja," ujar Dahnil saat dihubungi ANTARA dari Jakarta, Selasa.

Sementara itu Ketua DPP PDI Perjuangan Ahmad Basarah yang ditemui usai menunaikan shalat Idul Fitri di Masjid At-Taufiq, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Rabu (10/4/2024), mengaku belum mendapatkan informasi mengenai pertemuan antara Megawati Soekarnoputri dan Prabowo Subianto.

"Saya belum mendapatkan informasi yang pasti tentang hal itu," ujar Basarah di Kawasan Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Rabu.

Ahmad Basarah menambahkan, apabila pertemuan tersebut terjadi, Megawati ingin menunjukkan adanya hubungan yang baik dan tak pernah punya masalah dengan Prabowo.

Ia pun menjelaskan bagaimana dulu keluarga Taufiq Kiemas dan Megawati memfasilitasi Prabowo yang berada di Yordania untuk kembali ke Indonesia. Oleh karena itu, Basarah menegaskan kedua ketua umum parpol itu memiliki hubungan yang baik sampai sekarang.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral