Bukan Aksi Terorisme! Aksi Penikaman Sadis dan Brutal Sebabkan Enam Orang Tewas di Pusat Perbelanjaan di Sidney.
Sumber :
  • AP Foto

Bukan Aksi Terorisme! Aksi Penikaman Sadis dan Brutal Sebabkan Enam Orang Tewas di Pusat Perbelanjaan di Sydney, Pelaku Akhirnya Tewas Ditembak

Sabtu, 13 April 2024 - 19:14 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Suasana mencekam dan horor terjadi saat aksi penikaman acak yang dilakukan seorang pria, di sebuah pusat perbelanjaan di Sydney, Australia. Akibat penembakan ini, enam orang korban tewas bersama dengan pelaku yang kemudian ditembak mati polisi di tempat.

Selain enam korban tewas dan pelaku, aksi mengerikan ini juga melukai sembilan orang, termasuk bayi yang masih berusia sembilan bulan. Enam orang korban tewas, terdiri dari lima wanita dan seorang pria.

Menurut Komisaris Karen Webb, kedelapan korban luka, saat ini telah dirawat di rumah sakit. Sedangkan bayi yang menjadi korban, masih dalam kondisi kritis, karena masih dalam ruang operasi.

Aksi horor ini, terjadi di sebuah mal bernama Westfield Shopping Centre di bagian timur pusat kota Sydney, pada Sabtu (13/4/2024) petang. 

Pelaku yang didga berusia 40 tahun ini, menikam para pengunjung mal secara membabi - buta, sebelum petugas menembak pelaku yang sempat mengacungkan pisau ke arah polisi.

"Kami yakin tidak ada lagi risiko lanjutan, setelah pelaku akhirnya ditembak dan meninggal dunia. Aksi penikaman ini bukanlah aksi terorisme," kata Karen Web.

Aksi Heroik Petugas

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:44
02:01
06:13
08:31
03:29
04:25
Viral