Sebuah kereta kelinci menabrak rumah dan mengakibatkan 12 orang terluka..
Sumber :
  • tv one - happy

Odong-Odong Kelinci Tabrak Rumah di Banyuwangi, 12 Orang Terluka

Selasa, 28 Desember 2021 - 15:50 WIB

Banyuwangi, Jawa Timur – Kereta kelinci menabrak rumah warga di Jalan Raya Yosomulyo, Desa Yosomulyo, Kecamatan Gambiran, Banyuwangi, Jawa Timur, Selasa (28/12/2021) siang. Tak ada korban jiwa dalam insiden ini, namun sebanyak 12 penumpang yang terdiri dari ibu-ibu dan anak-anak terluka. Para korban mengalami luka lecet akibat benturan.

Kecelakaan tunggal ini dipicu borem stir kereta kelinci yang patah. Sebelum menabrak, kereta ini melaju dari arah utara usai berkeliling dari wilayah Kembiritan, Genteng, Banyuwangi. Tiba di lokasi kejadian, kereta dengan dua gerbong ini mendadak oleng lalu menabrak tembok rumah warga. Moncong kereta menghantam bagian pojok rumah. Penumpang berhamburan sembari erteriak histeris.

“Borem stirnya patah, akhirnya menabrak tembok rumah. Tak ada korban jiwa, hanya luka-luka,” kata Kanit Lantas Polsek Gambiran, Iptu Paulus TS.

Polisi langsung melakukan upaya pertolongan. Korban luka dilarikan ke rumah sakit yang tak jauh dari lokasi.

“Total penumpang 50 orang. Sebanyak 12 luka-luka sudah dilarikan ke rumah sakit,” ungkap Paulus.

Sementara itu, kereta kelinci yang rusak diamankan polisi.

Kecelakaan ini sempat viral di media sosial. Dari video, terlihat moncong kereta rusak dan gerbong belakang terguling. Diduga, penumpang terluka akibat tergencet gerbong kereta. (Happy,Ard)

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral