Olah TKP seorang anggota Polresta Manado Ditemukan Tewas di Jakarta Selatan.
Sumber :
  • Istimewa

Anggota Polisi Manado Tewas dengan Luka Tembak Kepala di Jakarta Selatan, Bukan Dibunuh Melainkan...

Sabtu, 27 April 2024 - 05:00 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Seorang anggota polisi dari Polresta Manado berinisial RA ditemukan tewas di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan dengan luka tembak di kepala.

Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Ade Rahmat Idnal mengatakan pihaknya menyimpulkan jika anggota polisi tewas diduga kuat bunuh diri.

"Bukan penembakan ya, tapi bunuh diri," kata Ade saat dikonfirmasi awak media, Jakarta, Jumat (26/4/2024).

Sebelumnya diberitakan, seorang anggota polisi yang bertugas di Polresta Manado ditemukan tewas di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan dengan luka tembak di kepala.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Bintoro mengatakan pihaknya mendapati sepucuk senjata api (senpi) yang ada di dalam mobil saat anngota polisi tersebut ditemukan tewas dengan luka tembak.

"Kami menemukan beberapa barang bukti di dalam mobil tersebut, berupa satu pucuk senjata api jenis HS, dengan kaliber 9 mm dan juga kami menemukan identitas dari korban inisial RA adalah salah satu petugas kepolisian yang bertugas di Polresta Manado," ungkap Bintoro kepada awak media, Jakarta, Jumat (26/4/2024).

Belasan Saksi Diperiksa Terkait Kasus Anggota Polisi Manado Tewas di Jakarta Selatan dengan Kondisi Kepala Tertembus Peluru

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral