(dok.Polres Wonosobo) Barang Bukti dalam Kasus Pembunuhan Wanita Bertato Di Wonosobo.
Sumber :
  • Tim tvOne - Ronaldo Bramantyo

Terduga Pelaku Pembunuhan Wanita Bertato di Wonosobo Berhasil Ditangkap

Kamis, 30 Desember 2021 - 15:20 WIB

Wonosobo, Jawa Tengah - Terduga pelaku pembunuhan wanita bertato di Wonosobo, Jawa Tengah berhasil ditangkap pihak kepolisian. Terduga pelaku yang merupakan warga Desa Besuki, Kecamatan Wadaslintang tersebut membunuh korban menggunakan tambang sebelum akhirnya mayat korban ditemukan di bawah Jembatan Sungai Kemadu, Desa Ngadisono, Kecamatan Kaliwiro, Wonosobo pada Rabu, (22/12/2021) lalu.

 

"Kami sudah menangkap terduga pelaku warga Desa Besuki, Kecamatan Wadaslintang. Saat ini sudah di Polres Wonosobo," terang Kasat Reskrim Polres Wonosobo, AKP Mochamad Zazid, Kamis (30/12/2021).

 

Untuk proses penyelidikan lebih lanjut, AKP Mochamad Zazid mengatakan terduga pelaku kini sudah diamankan di Mapolres Wonosobo. Kasi Humas Polres Wonosobo, Iptu Slamet Prihatin juga menambahkan, selain menangkap pelaku, polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti. Di antaranya berupa ponsel, perhiasan serta pakaian korban.

 

"Untuk barang bukti, ada ponsel Iphone Xs Max , sepasang anting emas, cincin dan pakaian korban. Juga, ada barang bukti satu unit mobil Daihatsu Grand Max warna hitam," sebutnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral