Tukang Sapu Jalan Kota Medan Dibegal.
Sumber :
  • Tim TvOne/Bahana Situmorang

Miris Hendak Berangkat Kerja, Tukang Sapu Jalan Kota Medan Dibegal

Senin, 3 Januari 2022 - 17:23 WIB

Medan, Sumut - Peristiwa nahas harus dialami wanita paruhbaya yang berprofesi sebagai tukang sapu jalanan, Rahma Dhoni Hasibuan (53) menjadi korban pembegalan sadis di Jalan Pinus, Komplek DPRD, Kecamatan Medan Timur, Kota Medan pada Minggu (2/1/2022) sekitar pukul 06.00 WIB pagi. 

“Saya dipukul balok, langsung jatuh dan terhempas ke aspal jalan. Terus kereta (sepeda motor) saya diambil,” ungkapnya ketika ditemui tvOnenews.com di ruang rawat inap Rumah Sakit Pirngadi Medan, Senin (03/01/2022) siang.

Ia menyebutkan pelaku begal berjumlah dua orang. Namun tidak mengetahui secara pasti ciri-ciri pelaku karena peristiwa itu berlangsung begitu cepat.

“Nggak tau saya pak. Begitu dipukul langsung jatuh, ” ujarnya dengan menahan sakit.

Mengetahui peristiwa yang dialami oleh pasukan melati Kecamatan Medan Timur itu, Camat Medan Timur Noor Alfi Pane langsung tiba di tempat kejadian dan membawa korban ke Rumah Sakit Imelda, Jalan Bilal, Kota Medan untuk mendapat perawatan intensif.

Namun setibanya di Rumah Sakit pihak rumah sakit tidak bisa menerima korban dengan dalih tidak masuk dalam tanggungan BPJS Ketenagakerjaan.

"Dapat informasi adanya perangkat kecamatan menjadi korban begal, saya langsung datang ke lokasi dan membawanya ke Rumah Sakit Imelda. Setiba di sana, pihak rumah sakit tidak bisa menerima dengan alasan ibu Rahma tidak terdaftar di BPJS ketenagakerjaan," ucap Camat Medan Timur.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:28
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
Viral