Tim SAR Melakukan Pencarian Wisatawan yang Hilang di Muara Sungan Serang Kulon Progo.
Sumber :
  • Ari Wibowo

Empat Orang Wisatawan Tenggelam di Muara Sungai Serang Kulon Progo, Satu Tewas dan Satu Lainnya Hilang

Kamis, 6 Januari 2022 - 06:04 WIB

Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta - Ganasnya pantai selatan kembali memakan korban jiwa, 4 wisatawan asal Boyolali, Jawa Tengah tenggelam di Muara Sungai Serang, kawasan Pantai Glagah, Temon, Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Dua dinyatakan selamat, satu meninggal dunia dan satu korban masih dalam pencarian. 
 
Kejadian tersebut berawal saat 4 wisatawan asal Boyolali main di seputaran muara sungai serang, hendak menepi tiba tiba gelombang tinggi menyapu 4 wisatawan, dua korban selamat dilarikan ke Rumah Sakit Amalia Temon, sedangkan 1 meninggal dan 1 masih dalam pencarian
 
Koordinator Satlinmas Rescue Istimewa Wilayah V Kulon Progo Aris Widiaymoko membenarkan  telah terjadi laka air di muara sungai serang sekitar pukul 17.30 WIB tadi. Ada 4 korban, dua ditemukan selamat, satu ditemukan sudah meninggal dunia dan satu lagi masih dalam pencarian. 
 
" Kami mendapatkan kabar ada 4 wisatwan tenggelam langsung menuju ke lokasi, namun nahas dari 4 wisatawan 1 meninggal dan 1 masih dalam pencarian dan dua selamat di bawa kw rumah sakit. Adapun Identitas ke empat korban itu adalah Radinka Putri (9), Ismadi (47), Fatih Deandra Auliaska (16) dan Zulfa Ulil Absa (16). Mereka merupakan rombongan wisatawan asal Boyolali, Jawa Tengah. Keempat korban ini juga masih memiliki hubungan kekerabatan. Ujar Aris. 
Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:52
11:40
03:35
01:05
01:25
06:32
Viral