Dini Nurdiani, perempuan yang tewas mengenaskan di Bekasi.
Sumber :
  • Dok Keluarga

Setelah Menghabisi Nyawa Dini Nurdiani, Neneng Umaya Sempat Ganti Baju Sebelum Pulang ke Kontrakan

Minggu, 15 Mei 2022 - 22:44 WIB

Jakarta  - Kasus pembunuhan Dini Nurdiani sudah terungkap. Perempuan yang sempat hilang sejak 26 April 2022 itu pun saat ditemukan sudah dalam keadaan tewas dengan luka tusuk yang cukup parah.

Kala itu sebelum peristiwa pembunuhan tersebut, Dini dikabarkan tak mengirim kabar lagi setelah sebelumnya berpamitan untuk mengikuti acara buka puasa bersama. 
Namun, dua minggu kemudian, Dini ditemukan dalam kondisi tewas di sebuah lahan kosong di Kawasan Bekasi.

Pelaku yang membunuh Dini adalah Neneng Umaya (24). Pelaku ditangkap di rumah kontrakannya tanpa melakukan perlawanan sedikit pun kepada petugas.

Neneng dengan sadis membunuh Dini Nurdiani karena kesal dengan korban yang selingkuh dengan suaminya. Padahal, korban tahu bahwa sang lelaki sudah mempunyai istri dan 3 anak.

Saking terbakarnya oleh api cemburu, Neneng Umaya pun tega menusuk berkali-kali perut dan leher korban, Dini Nurdiani, hingga tewas dengan menggunakan kunci inggris, gunting rumput dan pisau dapur.


Neneng sudah menyusun rencana pembunuhan tersebut. Adapun mulanya, Neneng memancing Dini Nurdiani dengan mengirimkan pesan melalui Whatsapp menggunakan ponsel suaminya yang ia ambil secara diam-diam.


Kemudian Neneng pun mengajak Dini  untuk bertemu.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:10
05:46
01:09
07:09
02:26
00:58
Viral