Video viral geng motor "Jakarta Mistery" beraksi dengan senjata tajam.
Sumber :
  • TikTok @jpradarkudus

Geng Motor "Jakarta Mistery" Diringkus, Gunakan Sajam dan Live Medsos saat Beraksi

Sabtu, 21 Mei 2022 - 11:27 WIB

Jakarta - Lima anggota geng motor "Jakarta Mistery" yang melakukan penyerangan di wilayah Galur, Johar Baru, Jakarta Pusat ditangkap  Jajaran Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya

Para pelaku yang merupakan anggota geng motor "Jakarta Mystery" itu kerap beraksi di jalanan dan meresahkan masyarakat. Aksi mereka viral di media sosial, setelah melakukan siaran langsung (live) di Instagram saat melakukan penyerangan, Selasa (17/5/2022).

Kasubdit Resmob Polda Metro Jaya AKBP Handik Zusen, Sabtu (21/5/2022), mengatakan, para pelaku ditangkap di dua lokasi berbeda, yakni di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat dan Kampung Jombang Rawa Lele, Tangerang Selatan, Banten.

"Aksi pelaku ini sangat meresahkan, di mana mereka melakukan penyerangan dengan bergerombol, konvoi kurang lebih 15 motor dengan membawa senjata tajam dan melakukan penyerangan secara acak dan mengupload ke media sosial," ujarnya. 

Usai beraksi, para pelaku langsung melarikan diri.

Para pelaku yang diamankan, diketahui sebagain besar masih berusia belia.

Dirreskrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Hengki Haryadi, membenarkan penangkapan tersebut. Ia sangat menyayangkan, para pelaku yang ditangkap sebagian besar masih anak-anak.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
07:59
02:28
01:48
06:43
06:09
Viral