Polisi tunjukkan barang bukti yang disita dari geng motor "Jakarta Mistery".
Sumber :
  • PMJNews

Serang Warga Secara Acak di Johar Baru, Dedengkot Geng Motor "Jakarta Mistery" Jadi Tersangka

Selasa, 24 Mei 2022 - 18:39 WIB

Jakarta - Polda Metro Jaya menetapkan satu orang sebagai tersangka kasus konvoi berujung penyerangan menggunakan senjata tajam sambil live instagram oleh geng motor "Jakarta Mistery" di Johar Baru, Jakarta Pusat. Tersangka berinisial NR (21).

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan mengatakan kejadian penyerangan oleh geng motor "Jakarta Mistery" itu terjadi pada Selasa (17/5/2022) sekitar pukul 02.00 WIB.

Tersangka melakukan aksi penyerangan bersama teman-teman yang merupakan anggota geng motor "Jakarta Mystery".

"Kemudian dilakukan penyelidikan dan didapatkan tersangka atas nama inisial tadi NR yang merupakan pendiri geng motor "Jakarta Mystery" yang membawa senjata tajam," ujar Zulpan, Selasa (24/5/2022).

Zulpan mengungkapkan, modus para pelaku yaitu dengan mengunggah aksi penyerangan menggunakan senjata tajam itu ke media sosial guna mencari lawan.

"Mereka konvoi dan mencari lawan secara acak jadi siapapun yang ditemui. Pengendara lain ini bisa menjadi korban kekerasan mereka,"  sambungnya.

Dalam kasus ini, sejumlah barang bukti turut disita antara lain 1 bilah celurit bergagang hitam, celurit hitam bergagang cokelat, celurit emas bergagang hitam, dan 1 buah gergaji.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:28
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
Viral