Jasa Raharja membuka lowongan magang Langkah Bakti Jasa Raharja (LBJR) mulai 2-6 Juni 2022..
Sumber :
  • Jasa Raharja

Lowongan Jasa Raharja Terbaru: Lulusan SMA Bisa Daftar, Cek Syaratnya di Sini

Jumat, 3 Juni 2022 - 14:00 WIB

Jakarta, Indonesia - Jasa Raharja sebagai Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang asuransi sosial tengah membuka membuka lowongan program magang Langkah Bakti Jasa Raharja (LBJR).

LBJR (Langkah Bakti Jasa Raharja) merupakan program pemagangan yang diselenggarakan oleh PT Jasa Raharja bagi putra/i daerah setempat dalam rangka mendukung program pemerintah khususnya Kementerian Ketenagakerjaan Republik Indonesia dalam mendorong peningkatan kualitas sumber daya manusia yang siap dan terampil untuk memasuki dunia kerja.

Saat ini perusahaan yang berdiri sejak Januari 1960 ini membuka kesempatan program pemagangan untuk posisi Petugas Administrasi Bidang Human Capital untuk satu Formasi untuk masing-masing kantor Cabang.

Berdasarkan keterangan di laman www.jasaraharja.co.id, Jasa Raharja memiliki 29 Kantor Cabang, 63 Kantor Perwakilan, dan 37 Kantor Pelayanan yang tersebar di seluruh Indonesia.

Pendafataran lowongan program magang LBJR dibuka mulai tanggal 2-6 Juni 2022 melalui laman https://lbjr.jasaraharja.co.id/. Setelah proses pendaftaran tahapan seleksi dimulai dengan Seleksi Administrasi, berikutnya Tes Tertulis (Psikotes, Tes Pengetahuan Umum, Tes Pengetahuan Akademik), lalu Wawancara Internal Perusahaan, dan Tes Bebas Narkoba.

Persyaratan Petugas Administrasi Bidang Human Capital

Putra/i daerah dan berdomisili di wilayah Cabang setempat. (dibuktikan dari KTP yang bersangkutan)
Pria/wanita usia 17-23 tahun (Usia maksimal pada tanggal 6 Juni 2022 adalah tepat 23 tahun atau dengan kata lain calon peserta yang lahir sebelum tanggal 6 Juni 1999 tidak diperkenankan untuk mendaftar) Catatan: pelamar usia 17 tahun disertai dengan surat izin menjadi peserta magang dari orang tua.
Tidak memiliki orang tua dan/atau saudara kandung yang masih aktif bekerja di PT Jasa Raharja
Lulusan SMA/sederajat, [13.24, 3/6/2022] Ammar Ramzi: D3, atau S1 segala jurusan
IPK minimal 2.5 bagi calon peserta dari Lulusan S1 dan 03 (Perguruan Tinggi Negeri maupun Perguruan Tinggi Swasta) dan Nilai Ujian Nasional (UN) bagi lulusan SMA minimal berada pada rata-rata 6,00, dan bagi lulusan SMA tanpa UN (2019-2022) minimal nilai Ujian Sekolah adalah 7,001
Belum menikah dan bersedia tidak menikah selama menjadi peserta magang
Menguasai Operasional Komputer (minimal Ms. Word dan Ms. Excel)
Berpenampilan menarik
Kelengkapan Administrasi Petugas Administrasi Bidang Human Capital

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:36
01:08
01:52
01:57
01:49
02:07
Viral