Lokasi Tempat Seorang Ibu Rumah Tangga Jadi Korban Peluru Nyasar di Kalibaru, Cilincing, Jakarta Utara, Selasa (5/7/2022).
Sumber :
  • tim tvOne/Ong Suherman

Seorang Ibu Rumah Tangga di Cilincing Terkena Peluru Nyasar

Selasa, 5 Juli 2022 - 18:55 WIB

Jakarta - Nurhasanah, seorang ibu rumah tangga di Kalibaru, Cilincing, Jakarta Utara, harus jalani operasi di Rumah Sakit Pekerja Sukapura, lantaran tulang jari tengah kaki kirinya mengalami keretakan akibat terkena peluru nyasar

Hal ini diakibatkan oleh peluru nyasar yang menembus atap kamarnya di lantai dua, saat ia tengah beristirahat pada Minggu (3/7/2022) malam. 

Menurut keterangan kerabat korban, Miran, korban sempat mendengar suara ledakan, sesaat kemudian kakinya berdarah dan dia pun kesakitan.

Keluarga dan tetangganya yang kaget mendengar teriakan ibu rumah tangga itu langsung mencari tahu apa penyebabnya.

“Tiba-tiba dia berdarah terus saya samperin ke rumahnya, ternyata nangis, setelah itu saya curiga, ini ada benda jatuh, saya cari bendanya, ketemu, ini peluru,” kata Miran kepada tim tvOnenews, Selasa (5/7/2022).

Nurhasanah kemudian dibawa ke rumah sakit dan keluarganya langsung melaporkan hal ini ke pengurus RT dan RW setempat. Selanjutnya, keluarga juga melapor ke pihak kepolisian Polsek Cilincing. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:26
01:05
02:10
02:17
01:21
01:11
Viral