Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyambangi area Stasiun Dukuh Atas bersama Wakil Presiden Bank Investasi Eropa, Kris Peeters.
Sumber :
  • Pemprov DKI Jakarta

Momen Anies Ajak Pimpinan Bank Investasi Eropa Catwalk di Spot Citayam Fashion Week Dukuh Atas

Selasa, 19 Juli 2022 - 17:35 WIB

Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyambangi area Stasiun Dukuh Atas bersama Wakil Presiden Bank Investasi Eropa, Kris Peeters dalam rangka agenda kerja sama pembiayaan proyek Moda Raya Terpadu (MRT).

"Hari ini kita rapat di kantor MRT, membahas tentang rencana pembiayaan untuk MRT fase berikutnya," kata Anies pada wartawan, Dukuh Atas, Jakarta Pusat, Selasa (19/7/2022).

Pertemuan ini juga dihadiri oleh Head of VP Kris Peeters' Office Sunita Lukkhoo, Direktur Bank Investasi Eropa untuk Asia Tenggara & Pasifik Lucas Lechant dan Duta Besar Uni Eropa Vincent Piket.

Pertemuan ini merupakan pertemuan balasan, sebelumnya Anies Baswedan bertemu dengan mereka di Luksemburg dua bulan lalu, membahas soal investasi transportasi publik di Jakarta.

"Sesudah itu (rapat pertemuan) kita mencoba naik kereta sama-sama ke kawasan Kendal, menyaksikan kawasan yang diubah dulunya dari jalan kendaraan mobil menjadi jalan untuk pedestrian," terangnya.

Sebelumnya video sejumlah remaja melakukan catwalk di zebra cross kawasan Taman Dukuh Atas viral di media sosial, sebagai lokasi kegiatan Citayam Fashion Week.

Anies Baswedan pun melewati zebra cross yang sama hari ini.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:30
01:07
03:27
01:35
03:20
01:47
Viral