Roy Suryo.
Sumber :
  • IST

Kata Roy Suryo soal Momen Tertawa di Acara Klub Mercy: Saya Stres

Rabu, 3 Agustus 2022 - 22:04 WIB

Jakarta - Mantan Menpora Roy Suryo membuat heboh publik usai terciduk ikut serta dalam kegiatan komunitas Mercedes Benz SL Club (MBSL) Indonesia saat berstatus tersangka kasus meme stupa Candi Borobudur

Tim tvOnenews.com yang mendapatkan video berdurasi 30 detik tersebut memperlihatkan sosok Roy Suryo yang hadir pada kegiatan tersebut tertawa bebas. 

Tak lupa, penopang leher medis berwarna biru turut digunakan dirinya sembari tertawa bebas bersama para anggota MSBL. 

"Hari Minggu (31/7/2022) memang benar saya tampak hadir bersama komunitas MBSL Indonesia yang menggunakan titik kumpul di Rest Area Km 11 Jagorawi," kata Roy Suryo dalam keterangannya, Jakarta, Rabu (3/8/2022).

Roy Suryo mengatakan kegiatan tersebut merupakan perayaan hari kelahiran anggota MSBL Indonesia yang juga merupakan mantan Wakapolri, Komjen Pol (Purn) Nanan Sukarna. 

Roy Suryo tak menampik kegiatan yang dihadiri itu diwarnai candaan hingga dirinya tertawa terbahak-bahak.  Ia pun mengakui tertawa terbahak-bahak merupakan cara menghibur dirinya di tengah stres yang melanda. 

"Meski terlihat saya bisa tertawa, namun sebenarnya semua member MBSL yang hadir saat itu juga tahu bahwa saya masih mengalami keterbatasan gerak, sehingga justru ekspresi tertawa tersebut adalah salah satu cara menghilangkan stres yang saya alami selama sebulan terakhir," kata Roy Suryo. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral