Ingin Bertemu Pacar, Gadis Remaja Tempuh 120 Kilometer dengan Sepeda Motor.
Sumber :
  • tvOne

Ingin Bertemu Pacar, Gadis Remaja Sempat Dikabarkan Hilang

Kamis, 9 September 2021 - 13:10 WIB

Musi Banyuasin - Kabar hilangnya seorang gadis remaja R (19) dan adiknya RR (12) warga Talang Cempedak LK II Kelurahan Balai Agung Kecamatan Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin, Sumatera Selatan akhirnya terungkap. Keduanya ternyata nekat pergi ke Kota Prabumulih untuk menemui seorang laki-laki yakni RWP (17) yang diduga merupakan pacar dari R.

Kedua anak itu ditemukan pagi ini sekitar pukul 08.30 WIB bersama dengan seorang remaja pria RWP di Taman Agrowisata belakang rumah dinas bupati.

"Saat itu kedua adik kakak tersebut tengah berada di Taman TAS lalu kita tanya, dan keterangannya baru sampai ke Sekayu ini dari Kota Prabumulih," Jelas Kasat Pol PP Haryadi Karim melalui Katim Deteksi Sat Pol PP Muba Rano Apriansyah.

Rano mengungkapkan pihaknya sudah menghubungi keluarga kedua remaja tersebut. "Sudah kita hubungi pihak keluarganya, dan saat ini kedua kakak beradik bersama seorang laki-laki sudah di Polsek Sekayu untuk dimintai keterangan," jelasnya.

R sendiri pergi dari rumah pada Minggu (5/9) sekira Pukul 14.00 WIB. Ia pamit ke ibunya untuk pergi ke warung internet (warnet) Sekayu dengan alasan mengerjakan tugas. Setelah diizinkan kemudian R mengajak adiknya. R dan adiknya pergi dengan membawa sepeda motor berwarna Merah.

Bukannya ke warnet, ternyata keduanya nekat berangkat ke kota Prabumulih, ini terungkap dari pengakuan RWP. "Dio nelpon aku minta jemput di pasar Prabumulih, lalu aku jemput dan ku ajak ke rumah, kemudian mereka berdua aku Anter balek ke Sekayu, tapi Dio nangis, aku bingung," ujarnya RWP.

Sementara Kapolres Muba AKBP Alamsyah Pelupessy melalui Kapolsek Sekayu IPTU Akib Firdaus didampingi Kanit Reskrim IPTU Novera  Enam Jaya Putra mengatakan, keduanya telah dimintai keterangan tentang kepergiannya dari rumah, begitu juga seorang laki-laki.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral