Ketua LPAI Seto Mulyadi Datangi Mako Brimob Untuk Bertemu Ferdy Sambo, Jakarta Selatan, Selasa (23/8/2022).
Sumber :
  • tim tvOnenews/Julio Trisaputra

Setelah Bertemu Dirtipidum, LPAI Langsung Meluncur ke Mako Brimob, Minta Izin Ferdy Sambo untuk Lindungi Anak-anaknya

Selasa, 23 Agustus 2022 - 16:15 WIB

Jakarta - Ketua Lembaga Perlindungan Anak Indonesia (LPAI) Seto Mulyadi mengatakan pihaknya mendapat respons baik setelah bertemu Dirtipidum Bareskrim Polri Brigjen Andi Rian Djajadi dan bergegas menemui Irjen Pol Ferdy Sambo di Mako Brimob untuk meminta izin.

"Jadi, hasil pertemuan tadi kami diterima dengan baik. Rekomendasi Pak Andi sekarang kami ingin ke Mako Brimob bertemu Pak FS (Ferdy Sambo-red)," ujar Seto Mulyadi di Bareskrim, Jakarta Selatan, Selasa (23/8/2022). 

Pria yang akrab disapa dengan Kak Seto itu menjelaskan bahwa kedatangan LPAI bertemu dengan Irjen Ferdy Sambo guna meminta izin terkait perlindungan kepada anaknya. 

Sebab, dia menekankan anak-anak Ferdy Sambo dengan Putri Candrawathi tetap memerlukan perlindungan meski status keduanya sebagai tersangka. 

"Jadi, ya, ini bukan soal anak jenderal, melainkan anak-anak itu amanat undang-undang untuk mendapat perlindungan," tegasnya. 

Selain itu, Kak Seto mengatakan bakal bernegosiasi dengan Irjen Ferdy Sambo terkait perlindungan bagi anak-anaknya. 

Dia menekankan hal itu merupakan tindakan awal LPAI dalam merespons masalah tersebut. 

Irjen Pol Ferdy Sambo (Humas Polri)

"Ya, ini langsung ke Mako, ketemu Pak FS. Agendanya minta izin untuk bertemu anak-anaknya terlebih dahulu," kata Kak Seto.

Sebelumnya, Lembaga Perlindungan Anak Indonesia (LPAI) menilai anak-anak Irjen Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi mendapat tekanan seusai kedua orangtuanya ditetapkan sebagai tersangka. 

Ketua LPAI Seto Mulyadi bergegas datang ke Bareskrim Polri, seusai mendapat izin dari Dirtipidum Brigjen Andi Rian Djajadi.  

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:52
01:15
01:10
11:40
03:35
01:05
Viral