Brigadir J dan Vera Simanjuntak..
Sumber :
  • Istimewa

Tragis, Sejam Sebelum Ditembak Brigadir J Sempat Kirim Chat ke Vera Simanjuntak, Ada Apa?

Sabtu, 3 September 2022 - 13:40 WIB

Jakarta –  Setelah dilakukan penelusuran oleh Komnas HAM, ternyata terkuak sebelum mengalami nasib tragis  menjadi korban dugaan pembunuhan berencana oleh eks Kadiv Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo pada 8 Juli 2022 lalu,  Birgadir J masih sempat berkomunikasi dengan Vera Simanjuntak, ada apa?

Tak hanya bukti terkait komunikasi dengan sang kekasih yang dipunyai Komnas HAM, namun juga foto jasad Brigadir J yang bersimbah darah usai ditembak di rumah dinas Sambo Komplek Polri, Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Wakil Ketua Komnas HAM, Choirul Anam menyebut mendapat sejumlah bukti setelah Brigadir J  atau Nofriansyah Yosua Hutabarat  ditembak di rumah dinas Kadiv Propam pada 8 Juli 2022 lalu.

Salah satu bukti tersebut adalah komunikasi terkahir bersama kekasihnya yang bernama Vera Simanjuntak ternyata berlangsung pukul 16.31 atau beberapa waktu sebelum Brigadir J ditembak.

Selain itu, beredar foto yang memperlihatkan jasad Brigadir J yang terbaring di lantai di depan pintu. Tampak Brigadir J yang bersimbah darah mengenakan kaos berwarna putih dan celana jins.

Melanir dari penulusuran VIVA, foto yang didapat oleh  Komnas HAM kemudian diblur lantaran banyaknya tumpahan darah di sekitar jasad Brigadir J itu.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
08:21
03:43
06:21
13:18
01:24
Viral