FF (19) Remaja Yang Menggunakan Mobil Dengan Pelat TNI.
Sumber :
  • tim tvOne

Polisi Amankan Remaja Berpelat TNI

Selasa, 14 September 2021 - 17:02 WIB

Jakarta – Diduga untuk menghindari penyekatan di masa PPKM level tiga, seorang remaja diamankan oleh polisi Polres Metro Jakarta Selatan karena menggunakan mobil berpelat dinas TNI.

FF (19) diamankan pada Minggu (14/9) dini hari di Jalan Bulungan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

“Tiga kali mondar mandir dari Gor bulungan ternyata di dalamnya bukan anggota, di dalamnya ada dua perempuan dan dua laki-laki dan mereka hampir menabrak petugas, pengemudi laki-laki sudah dibawa ke unit reskrim polres,” ujar AKBP Febri Isman Jaya selalu Kapolsek Kebayoran Baru kepada tvonenews.com (14/9).

Sementara itu,  Pusat Polisi Militer (Puspom) TNI lekas melakukan penertiban terhadap warga sipil yang menggunakan pelat dinas.

“Kami dari jajaran Puspom TNI sampai saat ini sudah laksanakan kegiatan operasi gaptik untuk menertibkan penggunaan pelat dinas yang tidak sesuai, yang digunakan oleh oknum masyarakat sipil yang kendaraannya digunakan tidak pada tempatnya,” ujar Komandan Pusat Polisi Militer (Danpuspom), Laksamana Muda (Laksda) Nazari Lempo pada tvonenews.com (14/9).

Diduga pelat Dinas TNI banyak disalahgunakan oleh warga sipil untuk menghindari penyekatan saat masa PPKM serta aturan tentang ganjil genap.

Pusat Polisi Militer Mabes TNI langsung memanggil FF (19) pengemudi kendaraan berpelat dinas TNI di Gor Bulungan, guna mengetahui terkait kepemilikan Nomor Dinas TNI yang digunakannya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:04
01:41
01:18
01:54
01:26
01:52
Viral