Kondisi mobil Mitsubishi L300 usai tabrak truk.
Sumber :
  • tim tv one

Mobil Bak Terbuka Tabrak Truk, Satu Orang Tewas

Minggu, 19 September 2021 - 17:59 WIB

Pekalongan.Jawa Tengah - Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan tol Pemalang-Batang masuk di wilayah Kecamatan Sragi, Kabupaten Pekalongan. Mobil Mitsubishi L300  bernomor polisi H 1178 RV yang dikemudikan oleh Dwi Mawardi (22) warga Desa Lanjaran RT 2 RW 1, Kecamatan Tamansari, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah mengalami kecelakaan di tol Pekalongan, Minggu (19/9/2021) sekitar pukul 10.00 WIB.

Kecelakaan itu terjadi di KM 330+200 jalur A Tol Pemalang-Batang tepatnya masuk di Desa Klunjukan, Kecamatan Sragi, Kabupaten Pekalongan.

Dalam insiden itu ada satu korban tewas yaitu kernet pick up bernama Hartanto (31) warga Desa Penggung RT 1 RW 1, Kabupaten Boyolali, sedangkan pengemudi pick up mengalami luka-luka dan langsung dievakuasi ke RS Aro Pekalongan dan menjalani rawat jalan. 

Mobil pick up yang dikendarai Dwi Mawardi melaju dari arah Jakarta menuju ke arah Semarang. Sampai di lokasi kejadian mobil hendak mendahului kendaraan truk Fuso.

" Di depan saya ada truk Fuso dengan kecepatan pelan. Dan di belakang saya ada mobil, saya mau menyalip truk Fuso. Mobil di belakang saya itu mengedip ngedip lampu terus. Namun saat akan menyalip tidak cukup ruang sehingga menabrak truk Fuso " ungkap Dwi.

Kanit Gakkum Satuan Lalulintas Polres Pekalongan, Ipda Maman Sugiarto mengatakan saat ini pihaknya sudah mengamankan kendaraan dan langsung dibawa ke kantor Satlantas Polres Pekalongan.

"Kami juga sudah melakukan olah TKP dan mengevakuasi korban ke rumah sakit," ungkapnya.(Edi Mustofa/rif)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:26
01:54
01:18
02:35
02:56
03:32
Viral