Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan diatas panggung di Balai Kota DKI Jakarta dalam acara 'Terima Kasih Jakarta' Minggu (16/10/2022)..
Sumber :
  • Rika Pangesti/tvOne

Bamus Betawi Sebut Warga Jakarta Berterimakasih kepada Anies Baswedan

Minggu, 16 Oktober 2022 - 17:52 WIB

Jakarta - Anies Baswedan secara resmi lengser dari jabatannya sebagai Gubernur DKI Jakarta, Minggu (16/10/2022).

Badan Musyawarah (Bamus) Betawi menyatakan bahwa warga Betawi mengucapkan terima kasih kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan karena telah menciptakan suasana kota kondusif di Ibu Kota.

"Atas nama masyarakat Betawi, kami selaku tuan rumah di Jakarta menyampaikan terima kasih kepada pak Anies. Di era pak Anies, Jakarta damai dan harmoni. Tidak ada satu pun kelompok masyarakat yang didiiskriminasi. 

Hari ini pak Anies meninggalkan Balai Kota. Banyak warisan yang beliau berikan untuk warga Jakarta, termasuk dalam kemajuan kebudayaan Betawi," kata Ketua Umum Bamus Betawi Riano P Ahmad di Jakarta, Minggu (16/10/2022).

Ia menjelaskan bahwa selama pemerintahan Anies, masyarakat Betawi merasakan Jakarta sebagai kota yang kondusif dan ramah terhadap semua suku di Indonesia, dengan gaya kepemimpinannya yang disebutnya berhasil menjaga persatuan, keberagaman dan menghadirkan keadilan bagi seluruh warga.

Riano menyebut selama pemerintahan era Anies, kebudayaan Betawi begitu banyak kemajuan dan komitmen Anies terhadap masyarakat Betawi juga dibuktikan dengan prioritas Pemprov DKI yang selalu mendukung kegiatan kesenian serta kebudayaan.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:13
02:42
07:20
11:14
04:24
04:36
Viral