Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto menyerahkan cinderamata kepada Waketum PPP Amir Uskara dan Ketum PAN Zulkifli Hasan di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis, (20/10/2022)..
Sumber :
  • Antara

Ditanya Soal Sinyal Ganjar Pranowo yang Siap Maju jadi Capres 2024, KIB Jawab Begini

Sabtu, 22 Oktober 2022 - 00:57 WIB

Jakarta - Beberapa partai sudah mendeklarasikan calon presiden (capres) untuk diusung di Pilpres 2024 nanti. Namun, dari Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) belum mengumumkan seorang tokoh untuk dijadikan Capres 2024. 

Semantara, beberapa politisi sudah mengirim sinyal siap untuk menjadi Capres pada Pemilu 2024. Satu di antaranya, politikus dari kader PDIP, Ganjar Pranowo. 

Ketika ditanya soal sinyal Ganjar Pranowo tersebut kepada satu di antara bagian dari KIB. Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum Partai PPP, Muhammad Mardiono buka suara.

“Iya saya sangat menghormati ya, kalau bisa setiap tokoh bahkan mungkin bukan pak Ganjar saja yang tampil. Akan tetapi lagi-lagi kita juga harus mempertimbangkan dengan cermat,” kata Muhammad Mardiono mewakili KIB, kepada tvonenews.com, dia acara Puncak HUT Golkar ke-58, Jumat (21/10/2022).

Mardiono menuturkan, sekali lagi KIB hanya berpikir untuk bagaimana pembangunan bangsa ke depan ini bisa berkesinambungan. 

Sementara ditanya soal kemungkinan KIB merangkul Ganjar Pranowo atau PDI Perjuangan untuk koalisi, Mardiono menegaskan pihaknya ingin mengajak semua tokoh nasional untuk berkomunikasi tentang hal ini. 

“Oh ya tentu nanti semua tokoh-tokoh nasional kita akan ajak berkomunikasi ya. Ajak berkomunikasi apakah itu secara bersama-sama dari KIB, maupun mungkin sendiri-sendiri dari masing-masing partai. Baik itu Golkar, PAN, maupun PPP,” pungkasnya.  

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral