Satlantas Polres Lampung Selatan Periksa Aplikasi PeduliLindungi Pengendara Pada Operasi Krakatau 2021.
Sumber :
  • tvone

Satlantas Polres Lampung Selatan Periksa Aplikasi PeduliLindungi Pengendara Pada Operasi Krakatau 2021

Selasa, 28 September 2021 - 21:40 WIB

Kalianda, Lampung - Bupati Lampung Selatan, Nanang Ermanto, dan Kapolres Lampung Selatan, AKBP Edwin memantau langsung Operasi Patuh Krakatau 2021, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Lampung Selatan dengan melakukan pemeriksaan aplikasi PeduliLindungi para pengendara kendaraan bermotor.

Operasi Patuh Krakatau 2021 ini dilaksanakan Satlantas Polres Lampung Selatan di Jalan Kolonel Makmun Rasyid, Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan pada Selasa (28/09).

 Kapolres Lampung Selatan, AKBP Edwin, mengatakan, selain memeriksa kelengkapan kendaraan, personil Satlantas Polres Lampung Selatan juga melakukan pemeriksaan aplikasi PeduliLindungi dengan tujuan untuk mengetahui apakah pengendara sudah divaksin Covid-19 atau belum.

"Bagi pengendara yang belum divaksin maka diimbau agar segera mendaftarkan diri dan mengikuti vaksinasi di daerahnya," jelas AKBP Edwin.

 Selain itu, lanjut Edwin, pihaknya pun akan mengingatkan para pengendara supaya dapat terus menerapkan protokol kesehatan dan patuh dalam berlalu lintas. 

Dalam operasi gabungan yang bersifat imbauan dan humanis ini Polres Lampung Selatan menerjunkan anggotanya sebanyak 32 orang personil, Dinas Perhubungan Pemkab Lampung Selatan sebanyak 18 personil,  dan Satpol PP Lampung Selatan sebanyak 10 personil. 

Sementara itu, Bupati Lampung Selatan, Nanang Ermanto, mengapresiasi atas Operasi Patuh Krakatau yang juga dilakukan pengecekan dan pemeriksaan aplikasi PeduliLindungi untuk memutus penularan Covid-19. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:36
06:06
01:05
01:46
02:38
03:57
Viral