Rumah Tewasnya Satu Keluarga di Citra Garden Kalideres.
Sumber :
  • Antara/Walda

Polisi Temukan Tumpukan Sampah Makanan di Rumah Tewasnya Satu Keluarga di Citra Garden Kalideres

Kamis, 17 November 2022 - 09:13 WIB

Jakarta – Polisi menemukan tumpukan sampah makanan sebagai barang bukti baru di rumah tewasnya satu keluarga di Citra Garden Kalideres.

"Sore hari ini kita temukan gunungan sampah yang ada di dalam. Jadi bisa kita asumsikan sementara. Nanti ahli yang akan menjelaskan," ujar Direktur Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya Kombes Pol Hengki Haryadi, Rabu (17/11/2022).

Hengki menjelaskan tumpukan sampah makanan dan beberapa barang lain tersebut ditemukan di ruangan belakang rumah tewasnya satu keluarga di Citra Garden Kalideres.

Tumpukan sampah makanan ini bisa menimbulkan kesimpulan baru dari penyidikan kasus tewasnya satu keluarga di Citra Garden Kalideres.

"Ahli yang akan menjelaskan kenapa kok buang sampahnya di dalam rumah, tidak keluar. Artinya, ini menunjukkan yang bersangkutan dengan tetangga dan lain sebagainya. Apakah sifatnya ini mengurung diri dan lain sebagainya," jelasnya.

Hengki menjelaskan penyidik juga menemukan bukti lain yang dapat mengerucutkan kesimpulan motif tewasnya satu keluarga di Citra Garden Kalideres ini.

Namun demikian, Hengki belum bisa menjelaskan hal tersebut ke publik.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:17
02:29
01:25
02:52
06:56
11:04
Viral