Penemuan Empat Mayat di Rumahnya di Kalideres, Jakarta Barat, Kamis (10/11/2022).
Sumber :
  • tim tvOne

Misteri Kematian Satu Keluarga di Kalideres, Polisi Periksa Anak Korban

Jumat, 18 November 2022 - 16:50 WIB

Jakarta - Pihak kepolisian kembali memeriksa dua saksi terkait kasus kematian satu keluarga yang ditemukan meninggal dunia di rumahnya, Perumahan Elit Citra Garden, Kalideres, Jakarta Barat.  

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Endra Zulpan mengatakan dua orang tersebut merupakan anak dari korban pasangan suami istri yakni Rudyanto Gunawan (71) dan Margaret (68). 

"Periksa beberapa saksi diantaranya dua orang anak daripada korban anak dari pada Rudyanto dan Margaret," kata Zulpan kepada awak media, Jakarta, Jumat (18/11/2022). 

Zulpan menuturkan saat ini pihaknya mengaku masih mendalami pengakuan dari pada sejumlah saksi yang telah diperiksa tersebut.  

Menurutnya keterangan saksi tersebut bakal dikaitkan pihak kepolisian guna mengungkap misteri penyebab kematian dari satu keluarga tersebut.  

"Hasil akhir masih menunggu tim ahli saat ini bekerja untuk menentukan penyebab berdasarkan bukti di TKP," katanya.  

Sebelumnya diberitakan, Tim gabungan Puslabfor Polri kembali rampung menggelar olah tempat kejadian (TKP) terkait kasus satu keluarga yang ditemukan tewas di kediamannya Citra Garden, Kalideres, Jakarta Barat.  

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral