Barang Bukti Sabu di dalam Tulang Ayam.
Sumber :
  • Tim tvOne

Opor Ayam Isi Sabu Diselundupkan ke Lapas Garut. Siapa Penerimanya?

Selasa, 5 Oktober 2021 - 10:55 WIB

Garut, Jawa Barat - Lembaga Permasyarakatan (Lapas) Kelas 2B Garut, berhasil menggagalkan penyelundupan Narkoba Jenis Sabu yang dimasukan ke dalam tulang daging ayam. Sabu yang dikirim orang tak dikenal itu dikirim lewat paket makanan dengan tujuan salah seorang warga binaan lapas.

Satu buah paket sabu diselundupkan orang tak dikenal, diduga peruntukan warga binaan Lapas Kelas 2B Garut. Paket Sabu itu berhasil ditemukan petugas jaga lapas sebelum sampai didalam sel warga binaan.

Kepala Lapas Kelas 2 B Garut Christio, membenarkan petugasnya berhasil mengamankan sabu dalam tulang opor tersebut.

"Benar, jadi di dalam tulang kaya opor sop ayam gitu, dagingnya sudah lepas, dikirim seseorang tapi berhasil dijaring petugas" singkat Cristio lewat sambungan telepon kepada tvonenews.com, Selasa (5/10).

Keberhasilan petugas lapas menjaring narkoba yang diduga untuk warga binaan ini kemudian kasusnya diserahkan ke Satuan Narkoba Polres Garut.

"Ya benar sudah diterima, sedang memeriksa saksi-saksi diinterogasi kemudian mengumpulkan fakta, beratnya sekitar 0,64 gram," tutup Kapolres Garut, AKBP Wirdhanto Hadicaksono. Taufiq Hidayah/Ner

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:28
04:58
01:44
02:05
04:10
05:46
Viral