Lokasi penusukan Kol Pur. Sugeng di Jalan Kolonel Masturi, Citeureup, Kecamatan Cimahi Utara, Kota Cimahi (31/12/2022)..
Sumber :
  • tvOnenews/Endra Kusumah

Salah Satu Saksi Mengira Kol Pur. Sugeng Korban Laka Lantas

Sabtu, 31 Desember 2022 - 13:17 WIB

Cimahi, Jawa Barat - Seorang pedagang buah-buahan yang ada di dekat lokasi penusukan di Jalan Kolonel Masturi, Citeureup, Kecamatan Cimahi Utara, Kota Cimahi, mengaku melihat korban berjalan kaki di tengah jalan minta tolong dan tahu-tahu terjatuh tak sadarkan diri.

Pria rambut dikucir yang dikenal bernama Sopyan tersebut mengatakan bahwa ia tak mengetahui ketika korban dan pelaku terlibat cekcok.

"Saya tidak lihat langsung kejadiannya, tapi begitu korban berjalan tergopoh-gopoh bersimbah darah saya langsung tolong, soalnya banyak warga juga yang melihat," kata Sopyan saat ditemui, Sabtu (31/12/2022).

Sopyan mengatakan, ketika korban Kolonel Purn Sugeng Waras (72) keluar dari dalam mobil, belum begitu banyak darah yang terlihat. Namun, sesampainya di samping kios atau tepatnya di depan rumah makan Padang barulah darah korban menyebar ke mana-mana.

“Saat itu, juga dengan kondisi panik ia pun mengotong korban, untuk dinaikan kedalam mobil,” ujarnya.

Makanya, ia tidak mengetahui kejadian pastinya, siapa orang yang menusuknya. Ketika memasukan korban kedalam mobil untuk dibawa ke rumah sakit, Sopyan melihat kaca mobil sebelah kanan belakang supir sudah berlubang.

“Padahal arus lalu lintas di lokasi kejadian sedang rame. Tapi tidak ada orang satu pun yang melihat korban itu ditusuk, hingga banyak orang disekitar lokasi kejadian termasuk dirinya menilai bila korban itu korban kecelakaan,” tandasnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:52
02:08
02:13
01:10
01:07
03:09
Viral