Happy Farida Saat Menyerahkan Berkas Pendaftaran ke KPU RI, Jakarta Pusat, Kamis (29/12/2022).
Sumber :
  • Istimewa

Istri Eks Wagub DKI Djarot Saiful Daftar Jadi Calon Anggota DPD, Janji Atasi Banjir dan Macet

Rabu, 4 Januari 2023 - 22:11 WIB

Jakarta - Happy Farida, istri dari mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mendaftarkan diri menjadi calon anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) DKI Jakarta. 

Adapun alasan dirinya memilih daerah pemilihan (Dapil) DKI Jakarta adalah karena pernah mendampingi Djarot Saiful Hidayat saat mengurus Jakarta.  

Happy mengaku pengalaman itu membuat dirinya memahami berbagai persoalan wilayah Jakarta. Dia juga berjanji akan meningkatkan kualitas hidup warga DKI. 

“Akses warga Jakarta pada pendidikan, kesehatan, sanitasi yang baik, ekonomi kerakyatan, air bersih, transportasi publik dan pemukiman yang sehat harus lebih ditingkatkan," kata dia dalam keterangan tertulis, Rabu (4/1/2023).  

"Selain itu, meningkatnya rasa aman, gotong royong, toleransi dan kesejahteraan harus dimiliki semua warga, terutama ibu-ibu, remaja perempuan, dan anak-anak,” sambung dia.  

Tak hanya itu, Happy juga mengeluarkan beberapa janji lain jika dia berhasil terpilih. Di antaranya berjanji mengatasi banjir dan kemacetan, serta membenahi tata ruang kota.  

"Saya siap untuk meningkatkan kerja sama antara pemerintah provinsi Jakarta dengan pemerintah pusat," ujarnya.  

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral